Monday 16 April 2012

Kenangan Part I

mau curhat , boye gak ? boye yah ;)
kenapa ini ku kasi judul Kenangan Part I ?
karna ini kenangan ketika bapak ku meninggal

gimana sih perasaan mu pas dikasi tau kalo bapak mu kena kanker dan hidupnya gak bisa lebih dari 3 bulan ?
dan terbukti bukan 3 bulan tapi 3 hari
well , aku pernah ngalamin kek gitu pas aku kelas 2 sma tepatnya tahun 2004
dan rasa nya ?
sedih sampe jadi bengong
nangis , mau ngadu tapi gak tau sama sapa
ketika nangis , malah ada yg bilang "biasa aja napa. aku yg gak punya bapak dari kecil aja selo"
disitu aku cuma bisa nangis , bagi ku percuma jelasin kesedihan yg aku rasain ke manusia yg sotoy kayak dia
dan akhirnya hari itu tiba
tiba tiba bapak ku gak bisa bernapas dan abang ( kandung ) ku telpon rumah sakit minta dikirimin ambulans
seumur umur baru itulah aku di dalam ambulans
aku sedih , pingin nangis tapi malu ( sampai sekarang aku susah nangis di depan orang )
dan tibalah kami sekeluarga di rumah sakit
sesampainya disana , bapak ku akhirnya dikasi oksigen dan gak terjadi apa apa
hanya dia harus dirawat inap
aku pingin tinggal disitu , di kamar bapak ku , aku bilang ke mamak ku "mak, besok aku sekolah ? gak kan ?"
aku berharap aku dikasi nginap di rumah sakit
tapi mamak ku suruh aku & kakak ipar ku pulang ( oh iya lupa bilang kalo abang ku udah married )
kami dijemput sama tante ku
dan akhirnya ketika kami sampai di rumah tante ku ini dan bersiap siap bobok , ada telepon masuk
aku ngerasa ada yg aneh , perasaan ku gak enak
di saat itu juga tante ku suruh aku sama kakak ipar ku siap siap, kami mau dibawa balik ke rumah sakit
dan di perjalanan itu , aku dikasi tau kalo bapak ku udah gak ada
iya , bapak ku udah meninggal
aku sekali lagi gak bisa nangis , mungkin karna aku masi gak percaya
setiba nya aku di rumah sakit , aku langsung disuruh masuk ke ruang icu
disana ada mamak ku dengan mata nya yg memerah , ada abang ku juga
aku disuruh ngeliat bapak ku yg terakhir kali , ngeliat dia yg udah terbujur kaku
bayangkan perasaan aku , bayangkan aku harus ngeliat dia udah gak ada lagi , bayangkan aku gak sempat ngucapkan permintaan maaf
bayangkan semua hal yg gak bisa aku lakukan lagi untuk dia
bayangkan semua hari yg harus kau lewati , yg biasa kau lewati dengan kehadirannya , tapi sekarang yg ada cuma kekosongan karna dia udah gak ada
bayangkanlah
begitulah perasaan ku , begitulah yg ku lewati sampai tahun 2010
kenapa sampai di tahun itu ?
karna ada Kenangan Part II yg terjadi di tahun itu, di bulan Maret 2010

No comments:

Post a Comment