Hadeh !
Sudah lama nih gak ada nge-blog dikarenakan malas (pfft) dan gak ada ide juga :|
Well aku baru-baru ini join dengan Oriflame (akhirnyaaa!) setelah banyak mikir dan banyak nyari wangsit
Jadi di page facebook, di twitter kerjaan aku ya prospek-in orang *mihihi*
Banyak yg mungkin bertanya-tanya dalam hatinya, entah ini ada di hati
kalangan teman baik aku, teman biasa-biasa saja, ataukah anda-anda
yang seringkali membaca status page fb atau twitter untuk join oriflame baik
itu secara langsung maupun nggak langsung
Jawabannya memang nggak
simpel, justru malah banyak sekali alasan kenapa aku 'MEMAKSA' anda
untuk join oriflame
Sebenarnya kata 'MEMAKSA' ini sifatnya relatif,
karna ada lho orang yang berfikir dirinya di paksa hanya dengan
kata-kata 'kamu mau join ORIFLAME nggak? kalau mau, kamu join dengan
saya saja. nanti saya bantu untuk bisa sukses di ORIFLAME..' hihihihi
lucu ya sementara bagi sebagian orang lain kalimat memaksa bisa jadi
seperti ini 'pokoknya mau nggak mau kamu harus join ORIFLAME sama saya
ya.. harus lho' ;p
Maka nya sekali lagi aku bilang relatif deh
Balik
ke topiknya yaa, alasan aku 'memaksa' anda join di ORIFLAME yang
paling utama adalah :
- Untuk sukses di ORIFLAME saya tidak bisa sendirian..
maka saya 'memaksa' diri saya untuk kuat mental agar berani mulai
mengajak anda untuk ikut sukses juga. karena ORIFLAME memiliki nilai
kebersamaan yang tinggi lebih dari sekedar kata-kata 'nanti kita
sama-sama kaya'... ;)
- Kamu naik level, saya juga naik level,
nah jika kamu komitmen untuk naik level, saya akan membantu. Simbiosis
di ORIFLAME itu sifatnya mutualisme, saya suka. sesuai dengan hadist
Nabi ya, rezeki memang datang dari pertemanan dan silaturahmi yang
terjalin baik.
- Saya mencoba membuka pola pikir anda bahwa, apa anda bisa membuktikan
sistem apalagi yang masuk akal di dunia ini tentang kata-kata 'bisnis modal kecil hasilnya besar'.
Sekecil apa modal yang kita inginkan? yang saya tahu ORIFLAME memiliki
kelebihan dalam hal ini, JOIN FEE atau biaya gabungnya cuma 39900 perak
saja, dan tools untuk memulainya belilah katalog 20 buah senilai 33,900.
sisanya alokasikan dana transport anda untuk pergi kesana kemari
melakukan prospek
- BISNIS INI BUKAN BISNIS ( hanya untuk) ORANG KAYA.
ya memang bisnis ini bikin kaya, tapi bisnis ini bukan di isi
orang-orang yang awalnya sudah kaya.
Bisnis ini bisnis murah tapi bukan
murahan, bisnis ini bisnis gampang tapi bukan kacangan.
- ORIFLAME bukan sesuatu yang saklek harus anda pilih. Maksudnya, dalam
hidup kadang memilih satu yang terbaik itu nggak asik, anda ingin
mendapatkan keduanya, ketiganya dan sebagainya, ORIFLAME bukan sebuah
bisnis yang harus 100% menyita hidup anda, waktu anda, mindset anda.
Oriflame bisnis yang fleksibel, kalo di ibaratin yaa kayak pacar yang
pengertian hahahahha *lebay tapi ya emang bener sih, mau dikerjain
kapanpun dimanapun anda nggak harus memilih SELALU. tapi ada waktu² yang
anda bisa pilih.. 'hari ini saya mau oriflameman, setelahnya saya mau
refreshing tanpa di ganggu' YAP! anda boss bagi diri anda. TAPI...
meskipun oriflame bisnis sampingan (bagi beberapa orang mungkin termasuk
anda) tetaplah anggap ORIFLAME penting, jika anda ingin benar² meraih
kesuksesan disini. ORIFLAME memang bisnis sampingan, tapi bukan berarti
bisa dikesampingkan. ;)
panjang yaaa penjelasannya hehehhe... tapi inilah yang membuat aku
memaksa anda untuk bergabung dengan oriflame, oriflame bukanlah bisnis
yang harus penuh pertimbangan, dan pemikiran.. toh 39900 perak saja,
bahkan mulai 15 nov-30 desember, daftar gratis! dan ada peluang untuk
memiliki hadiah senilai 1,5juta rupiah. Perusahaan multinasional mana
yang mau memberikan kemudahan begitu banyak? sampai saat ini hanya
oriflame yg aku tau , berani berinvestasi seperti ini...
jadi kenapa harus membuang-buang waktu anda untuk mecoba sementara
banyak orang di oriflame yang cepat bertindak dan mengambil keputusan
untuk mengerjakan bisnis ini dan akhirnya.. VOILA! nasib mereka berubah
membaik ;)
saya merasakannya..
saya ingin anda merasakannya..
SUKSES UNTUK KITA SEMUA..
cheers..
No comments:
Post a Comment