Tuesday 17 April 2012

what im gonna do ?

*sedang membuat postingan ini dalam keadaan kesal*

jadi ada seorang perempuan yg lagaknya sangat luar biasa , dulu meminjam cd the beatles (asli bo') dari pacar saya
dan layaknya yg terjadi kalo kita meminjamkan barang kita ke orang yg emang gak pake otak, maka pasti barang itu akan dianggap lupa alias jadi milik sendiri
dan emang itu terjadi
sampai akhirnya beberapa tahun kemudian si pacar ingat akan cd itu dan ingin meminta nya kembali dari perempuan yg kita sebut dengan inisial DTG ini
udah aku tebak sih pasti nih perempuan ngeles dan ngelesnya itu bikin muntah
dibilangnya cd itu ada di rumah nya di medan dan dia sekarang lagi kuliah di luar kota , beberapa hari bakalan balik ke medan

setelah beberapa minggu , kembali pacar mempertanyakan cd itu ke DTG dan kembali lagi dia ngeles dengan alasan rumah nya sedang direnovasi jadi dia butuh waktu
dan pacar ku ini kembali lagi ngasi dia waktu (sabar kali ya kan pacar ku ini)
nah pas nya waktu itu aku w/ my boyfie lagi niat cari makan di Thamrin Plaza , berjalanlah kami ke arah Killiney , gak sengaja aku ngeliat nih si DTG dan dia juga , lalu dengan sengaja dia buang muka dan langsung tunduk
yah pastinya aku langsung ngasi kode ke pacar kalo ada si DTG di Killiney
kata pacar ku, "mana yang?" | 'itu loh yg duduk di pojok sofa, yg lagi sama cowok berdua aja' | "yg buang muka ke samping itu?" | 'iya lah, dia kan takut itu yang'
lalu kami milih duduk di sebrang Killiney , dengan kata lain kami berada di City Ice Cream
dan ini si DTG saking gak berani nya , wajah dia selalu menyamping sampe aku ngerasa 'kasian ya nih orang , saking takutnya sampe kayak gitu'
dan kami berdua ketawa sinis ngeliat dia

malamnya pacar ku kembali lagi nanya dan kali ini pas ngebuka facebook dia , ternyata udah di delete nya pacar ku ini dari friend list (pacar ku biasa nanya ke dia lewat facebook karna gak tau rumahnya dimana)
jadilah si pacar nanya lewat facebook ku (kebetulan facebook aku sama si DTG ini berkawan)
oh ya selama pacar ku ini nanya , selalu lewat message ya karna pacar ku ini gak berniat lah mempermalukan si DTG
tapi keknya si DTG  ini gak punya otak ntah kayak gimana
buktinya facebook dia ,sebelum pacar ku nge message dia lewat facebook ku , ya ada isinya , ada status , ada wall nya dari kawan² dia
tapi setelah di message , tiba² facebook si DTG ini kosong isinya walaupun kami masih berteman di facebook
well aku bilang ke pacar ku , dan pacar ku nanya ke dia
alasan (lagi) katanya karna facebook dia rusak
sayangnya aku gak bisa nerima alasan itu dan langsung cari tau lewat facebook teman sekantor ku yg kebetulan juga kenal sama dia
and guess what ?!!
facebook si DTG ini ada isinya (*&*$#*%), gak kosong kayak kalo aku ngeliat dari facebook ku
dan aku yakin ini pasti si DTG setting facebook nya biar aku gak bisa ngeliat
terus apalah yg harus ku buat ke si DTG kurang ajar ini ya ?
menurut teman temin gimana ?

No comments:

Post a Comment